PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CAMAT BERSAMA FORKOPIMKA PLUS DI MASJID BESAR AL-MUKLASIN SUKOREJO - Kabupaten Pasuruan

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CAMAT BERSAMA FORKOPIMKA PLUS DI MASJID BESAR AL-MUKLASIN SUKOREJO

1438x dibaca    2020-03-20 16:55:57    SukorejoSmart

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN  CAMAT BERSAMA FORKOPIMKA PLUS  DI MASJID BESAR AL-MUKLASIN SUKOREJO

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

CAMAT BERSAMA FORKOPIMKA PLUS

DI MASJID BESAR AL-MUKLASIN SUKOREJO

InfoSukorejo.Com – Berbagai cara dan upaya pencegahan Virus Corona (Covid 19) Mulai dari himbauan pemerintah untuk tetap tenag dan tidak bepergian jauh, hindari krumunan dan keramaian, hindari orang dalam pengawasan dan sedang dalam pengawasan. Maka dari itu Upaya lain adalah dengan melakukan penyemprotan Disinfektan ditempat umum, Camat bersama Takmir Masjid, Babinsa, Polsek melaksanakan kerja bakti membersihkan dan di dampingi oleh Tim dari Puskesmas Kecamatan Sukorejo dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Mesjid Besar Al-Mukhlasin Desa Glagahsari, Jumat (20/03/20).

Kami bersama forkopimka plus bersinergi bersama Warga dan Pengurus Masjid Besar Al-Mukhlasin bergotong royong kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, ikhtiar kami melakukan penyemprotan Disinfektan dan bersih-bersih pagi ini supaya yang sholat jum’at agar tenang tidak was-was dari virus Corona, kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi isu global tutur Bapak Diano Selalu camat Sukorejo sambil Bersih-bersih.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, Ucapan terimakasih dari ketua Takmir Masjid Besar Al-Mukhlasin KH Yazid manan untuk Anggota TNI khususnya dari Koramil 23/Sukorejo. “Saya Selaku Ketua Takmir Masjid Besar Al-Mukhlasin, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak Camat, TNI, Kapolsek atas bantuannya dalam membersihkan Mesjid di lingkungan kami, “Ujar KH Yazid manan.

Adapun tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman mesjid, tempat Wudhu, WC, seluruh ruangan lantai 1 dan 2 Mesjid Besar Al- Mukhlasin Kecamatan Sukorejo sampai halaman parkir masjid.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini