PELANTIKAN PENGAWAS DESA TIGA KECAMATAN, SUKOREJO, PANDAAN DAN PRIGEN - Kabupaten Pasuruan

PELANTIKAN PENGAWAS DESA TIGA KECAMATAN, SUKOREJO, PANDAAN DAN PRIGEN

2315x dibaca    2018-05-30 12:54:41    SukorejoSmart

PELANTIKAN PENGAWAS DESA TIGA KECAMATAN, SUKOREJO, PANDAAN DAN PRIGEN

SUKOREJO– Panitia Pelantikan pengawas Desa atau Kelurahan pemilihan DPRD, DPR RI dan Presiden & wakil Presiden 2019 Kecamatan Sukorejo yang dihadiri langsung oleh Bapak Camat Sukorejo dengan sambutan “bahwa pengawas desa perlu sinergi dengan pihak-pihak lain” kata bapak camat Diano, acara ini di gelar pada hari Selasa 29 Mei di Aula Rumah Makan Kemangi Sukorejo yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Sukorejo, Pandaan dan Prigen, Juga turut di undang FORKOPIMCAM Sukorejo.

Pelantikan ini diadakan bertujuan untuk pengukuhan kembali Pengawas Desa/Kelurahan yang sudah dianggap Profesional dalam penngalaman di PILBUB dan PILGUB tahun 2018, trutama Sukorejo tidak ada perubahan nama dari sebelumnya yang bertugas.

Selanjutnya Ketua PANWAS Kabupaten yang dalam hal ini di wakili oleh Ibu Aryani S.Pd menyampaikan sambutan dan melantik para pengawas Desa Se-Kec. Sukorejo, Pandaan dan perige.

Dari Komisioner PANWAS Kabupaten Pasuruan yang diwakili Ibu Aryunani dalam sambutannya berpesan agar terus melakukan pengawasan dan sosialisasi agar supaya pemilih dating ke TPS-TPS jangan sampai masyarakat punya hak pilih tapi tidak terdata dan tidak dating di TPS, juga berpesan supaya melakukan sosialisasi tahapan. “jangan lupa untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hadir di TPS nanti tanggal 27 Juni 2018”cara ditutup dengan penyerahan hasil Tandatangan Pakta Integritas dan SK Pelantikan kepada Ketua Panwas Kecamatan Sukorejo, Pandaan dan Perigen.(Amir)

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini