PAMIT KENAL KAPOLSEK SUKOREJO DI TAMAN PULE - Kabupaten Pasuruan

PAMIT KENAL KAPOLSEK SUKOREJO DI TAMAN PULE

1433x dibaca    2024-01-18 01:00:00    SukorejoSmart

PAMIT KENAL KAPOLSEK SUKOREJO DI TAMAN PULE

PAMIT KENAL KAPOLSEK SUKOREJO DI TAMAN PULE

SukorejoSmart. - Kecamatan Sukorejo menggelar pamit kenal. KAPOLSEK Sukorejo AKP. SYAFIUDDIN, S.Pd dengan AKP. SLAMET WAHYUDI, S.H.,M.H. kapolsek yang baru, acara ini digelar kamis 18-01-2024  di Taman Pule Desa Lecari Kecamatan Sukorejo.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Forkompincam Lengkap Beserta Istri, Para Alim Ulama Dan Tokoh Masyarakat, Semua Kepala Desa Beserta Istri, Lintas Sektor Dan Stakeholder Yang Ada di Wilayah Kecamatan Sukorejo.


Terima Kasih AKP. SYAFIUDDIN, S.Pd. Atas Kerjasamanya Selama Ini , Atas Sinerginya Dengan Semua Pihak Terutama Dengan Forkompincam dan AKD , Kondisi Secara Umum Di Kecamatan Sukorejo Berjalan Aman, Dan Kondisif, Semoga Di Tempat Baru Bisa Berkarir Lebih Sukses Lagi dan Juga Mohon Maaf Manakala Selama Bertugas Dan Berkolaborasi Dengan Forkompincam, Kami Ada Salah Khilaf



Untuk AKP Slamet Wahyudi, SH MH, Selamat Datang Di Wilayah Kecamatan Sukorejo, Dan Saling Kerjasama Untuk Mempertahankan Dan Meningkatkan Kondusifitas Wilayah Kecamatan Sukorejo

Disisi Lain Camat Sukorejo Menyampaikan Mengapa Kok Dipilih Taman Pule Desa Lecari Sebagai Tempat Pelaksanaan Pamit Kenal Kapolsek Sukorejo Ini , Disamping Memang Tempatnya Bagus Juga Sekaligus Promosi Agar Tempat Wisata Yang Di Kelola Bumdes Desa Lecari Yang Baru Di Launching Ini Bisa Dikenal Oleh Masyarakat Luas , Sehingga Bisa Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Di Desa Lecari.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini