MOHON DO'A RESTU DI PENILAIAN PEKPP TAHUN 2024 - Kabupaten Pasuruan

MOHON DO'A RESTU DI PENILAIAN PEKPP TAHUN 2024

397x dibaca    2024-08-26 12:00:00    SukorejoSmart

MOHON DO'A RESTU DI PENILAIAN PEKPP TAHUN 2024

MOHON DO'A RESTU

PEMANTAUAN dan EVALUASI KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PEKKP) 2024

SukorejoSmart (10 Juli 2023) - Tim Evaluator Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan uji petik Unit Lokus Evaluasi (ULE) terkait Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik (PEKPP) Tahun 2023 lalu di Kabupaten Pasuruan dan di Kecamatan Sukorejo, di Beserta Tim Evaluasi Pelayanan Terpadu Kabupaten Pasuruan. Alhamdulillah Kecamatan sukorejo Mendapat Predikat Terbaik dari 24 Kecamatan Sukorejo Bahkan Nasional. hal ini terbukti dengan hasil nilai Surve Kepuasan Masyarakat (SKM) 

  

Dalam kesempatan tersebut, Camat menyampaikan capaian 6 aspek kinerja pelayanan publik dan melanjutkannya dengan sesi diskusi. Adapun 6 aspek yang dinilai yaitu Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi & Pengaduan, serta Inovasi.

Di tahun sebelumnya, Bapak Yudianto Juga Menyampaikan bahwa Kecmatan Sukorejo Mendapatkan Juara  1 (satu) Pelayanan Terbaik Se Kabupaten Pasuruan serta telah menerima penghargaan dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Berpredikat Pelayanan Sangat Baik pada penyelenggaraan PEKPPP Tahun 2023, yang diterima oleh bapak camat di jakarta awal tahun 2024.

 

 

Maka sebagai komitmen Kecamatan Sukorejo dalam pelayanan terbaik untuk masyarakat Tahun ini mengikuti Penilaian Kembali dalam capaian penilaian serta memenuhi aspek yang di harapkan oleh masyarakat, sebagai bahan evaluasi bagi penyelenggara pelayanan kususnya Kecamatn Sukorejo untuk dapat menyelesaikan Pemenuhan 6 Aspek serta kekurangan data dukung yang harus dilampirkan dalam waktu satu Bulan ke depan, sampai waktu revisi tanggal 9 September 2024. Hal ini wajib dilaksanakan agar nilai kinerja pelayanan publik meningkat dari kategori sangat baik (A-) menjadi pelayanan prima (A).

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini