LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2019 - Kabupaten Pasuruan

LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2019

1624x dibaca    2018-12-31 08:32:20    SukorejoSmart

LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2019

LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2019

Sukorejo-Smart. Camat Sukorejo, Senin (31/12/2018) pukul 07.00 WIB Dalam arahannya, Camat meminta agar semua Kepala Desa menghimbau masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun ini secara berlebihan dan hura-hura mengurangi kemacetan dan menghindari adanya bencana supaya di isi dengan hal yang positif.

Hal ini merupakan himbauan langsung dari Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat, agar semua melestarikan dan menjaga ketertiban karena pada dasarnya kita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang mempunyai tugas menjaga alam.

Tak lupa Beliyau juga mengucapkan selamat Tahun baru 2019 taklupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat yang terlibat dalam operasi lilin 2018 karena sudah melaksanakan tugas dengan baik karena sampai hari ini situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk menghadapi persiapan tahun baru 2019.

“Diharapkan kepada seluruh Masyarakat tak lupa berdoa kepada yang maha kuasa agar selamat dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan dan semoga yang tertimpa musibah sabar dan tabah, hal ini sesuai himbauan dari Bupati Kabupaten Pasuruan.(Imbuhnya)

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini