KARTINI KECAMATAN SUKOREJO BAGIKAN 500 JAMU DAN 1000 MASKER UNIK - Kabupaten Pasuruan

KARTINI KECAMATAN SUKOREJO BAGIKAN 500 JAMU DAN 1000 MASKER UNIK

1756x dibaca    2020-04-21 10:46:57    SukorejoSmart

KARTINI KECAMATAN SUKOREJO BAGIKAN 500 JAMU DAN 1000 MASKER UNIK

KARTINI SUKOREJO BAGIKAN 500 JAMU DAN 1000 MASKER UNIK

InfoSukorejo.Com – PKK, Puskesmas dan GUGAS Covid-19 Kecamatan Sukorejo, ini kali kedua membagikan 1000 masker 500 Jamu Empon-empon 50 Hand Sanitizer 2.000 setiker himbauan kepada sejumlah pedagang dan pembeli yang sedang melakukan transaksi di dua pasar yang ada di Kecamatan Sukorejo (Pasar Palang dan Pasar Rakyat Sukorejo) selain dipasar juga dilakukan door to door pada Selasa (21/4) pagi.

Masker yang dibagikan TP PKK ini unik dan menarik karna bermotif root sumbangsih PT KABOKI yang dikenal produk Tas Rajut Bertaraf Internasional, selain bisa di cuci juga berfungsi kelak sebagai tempat tisu, masker dan jamu tersebut berhasil dibagikan kepada masyarakat yang belum memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pembagian masker kain itu sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).


Ketua TP PKK Sukorejo, Ibu Esthiana Diano, S.P. Selaian meberikan masker beliyau juga woro-woro memakai megapone bahwa sesuai imbauan Bupati dan instruksi pemerintah, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah selalu memakai masker.

Terkait personel yang melakukan pembagian masker, menurut Esthiana, merupakan gabungan dari Kelompok PKK, Satgas Covid-19 kecamatan, dari Kesehatan yang langsung di wakili dr. Ella dan tim, tim PKK Desa, dan instansi lainnya. “Pembagian masker ini tidak sampai di sini saja, akan terus berkelanjutan. Kami Juga Menyediakan di posko Kecamatan, utamanya Termogun, masker,” beber Esthiana.

Sementara, Camat Sukorejo Diano Vela Feri mengungkapkan, upaya pembagian masker tersebut dibarengi dengan patroli rutin yang dilakukan tim gabungan setiap hari. Hal ini semata untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sukorejo. “Tim kami siang malam juga pantau wilayah-wilayah physical distancing. Patroli bersama ini mencegah penyebaran virus Covid-19. Kita juga mengimbau dan mengawasi setiap ada kerumunan orang. Belakang ini memang masyarakat sudah mulai paham dengan kondisi saat ini,” tutur Diano. (hmzh)

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini