HADIRI PELANTIKAN 250 PENGAWAS TPS PANWASCAM SUKOREJO - Kabupaten Pasuruan

HADIRI PELANTIKAN 250 PENGAWAS TPS PANWASCAM SUKOREJO

1424x dibaca    2024-01-22 12:00:00    SukorejoSmart

HADIRI PELANTIKAN 250 PENGAWAS TPS PANWASCAM SUKOREJO

PELANTIKAN PENGAWAS TEMPAT PUNGUTAN SUARA (PTPS)

PANWASLU KECAMATAN SUKOREJO

Sukorejo.Smart-Giat Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Tempat Pungtan Suara (PTPS), Camat Sukorejo, Kapolsek Dan Danramil Menghadiri Kegiatan Yang Diadakan Panwaslu Kecamatan Sukorejo Yaitu Penlantikan Dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pada Pemilu Tahun 2024 Se-Kecamatan Sukorejo, Senin(22/01/2024) Pukul 08.30 WIB Di Aula Smk 1 Sukorejo.

  

Sebanyak 250 Orang (250 TPS), Pengawas Dilantik Oleh Ketua Panwascam Kecamatan Sukorejo. Kegiatan Pelantikan Ini Diawali Pembacaan Surat Keputusan Oleh Kepala Skreretariat Panwascam  Warno Pujiono Kemudian Pengambilan Sumpah Dan Janji PTPS, Pembacaan Fakta Intregitas PTPS Dan Penanda Tanganan Fakta Integritas PTPS, Serta Simbolis Pembagian Rompi,Topi Dan Id Card Pengenal Pengawas TPS.

Pada Acara Pelantikan Tersebut, Ketua Panwascam Zainal Abidin Mengucapkan Selamat Kepada PTPS Yang Telah Dilantik Dan Diambil Sumpah. Ia Menekankan Agar Melaksanakan Tugas Sesuai Dengan Tanggung Jawab Sebagai PTPS.


Untuk Laksanakan Tugas Sesuai Tanggung Jawab Dan Tidak Melakukan Pelanggaran Peraturan Guna Terselenggaranya Pemilu Yang Aman Dan Damai, Memberikan Sambutan.


Kemudian, Mewakili Muspika Bapak Camat Sukorejo Memberikan Pesan Dan Penekanan Kepada Ptps Yang Baru Dilantik, Dalam Pelaksanaan Tugas, Untuk Senantiasa Berkoordinasi Terhadap Pkd Di Desa Masing Masing Dan Pihak Penyelenggara Pemilu Lainnya, Kita ASN Sudah Melakukan Netralitas ASN Sampai Staf.

Kepada Seluruh PTPS Untuk Netral Dan Tidak Melakukan Praktik Kolusi Dan Nepotisme. Selamat Laksanakan Tugas Dan Semoga Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Diemban, Dapat Menjadi Amanah Serta Dapat Dipertanggung Jawabkan", Pesan Camat Sukorejo.

Setelah selesai pelantikan, dilanjutkan kegiatan Pembekalan awal oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pasuruan bapak Thoifur Arief, kepada 250 Pengawas TPS.

Selamat datang dan bergabung di Bawaslu Kabupaten, anda hari ini sudah menjadi pengawas sampai ahir tugas 7 hari setelah pemilhan berlangsung, keberhasilan pemilu 2024 adalah kehormatan bangsa dan Negara, mari kita jaga marwah pengawas dengan menjadi pengawas di TPS mulai hari ini. Untuk selanjutnya setelah pelantikan ada bimbingan tehnik aplikasi pengawasan oleh bawaslu.imbuhnya.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini