GELAR DO'A BERSAMA WUJUDKAN PEMILU DAMAI - Kabupaten Pasuruan

GELAR DO'A BERSAMA WUJUDKAN PEMILU DAMAI

88x dibaca    2024-02-09 08:55:00    SukorejoSmart

GELAR DO'A BERSAMA  WUJUDKAN PEMILU DAMAI

GELAR DO'A BERSAMA

WUJUDKAN PEMILU DAMAI

MUSPIKA DAN PENYELENGGARA KECAMATAN SUKOREJO

SukorejoSmart - Dalam Rangka Menghadapi Pemilu Tahun 2024 Yang Tinggal Menghitung Hari Menuju Hari Pencoblosan, Muspika Kecamatan Bersama Penyelenggara Pemilu Kecamatan Sukorejo Menggelar Do'a Bersama di Hall Matoa di Jl. Matoa Raya No. 1 Glagahsari. Jum'at, (09/02/2024).

Kegiatan Doa Bersama Muspika ini diselenggarakan untuk kesiapan pemilu agar supaya berjalan dengan lancar tampa halangan apapun. "Manfaat do'a yang kita lakukan, selain sebagai perwujudan ibadah kita kepada Allah SWT, juga dapat  dijadikan sebagai washilah, untuk mengetuk jalur langit, sembari bermunajat kepada Allah SWT, semoga tidak terjadinya keretakan sosial, disintegrasi dan perpecahan ditengah-tengah masyarakat, sehingga kita bisa bersama-sama membawa suasana pemilu 2024 di negeri ini khususnya, berjalan dengan aman, sejuk, damai, dan berkualitas," kata Yudianto.



Lebih lanjut Camat Sukorejo menambahkan Pemilu 2024 merupakan proses politik dalam rangka memilih calon pemimpin eksekutif hingga legislatif. Kami berharap, kedewasaan politik harus menguatkan masyarakat sebagai pemilih untuk tetap berpegang pada prinsip persaudaraan dan keadaban.

Kami Muspika Kecamatan akan selalu mendukung dan Segala upaya dn usaha lahir sudah kita lakukan bersama sama penyelenggara Pemilu, Selalu komunikatif sampai tingkat bawah. Semoga Melalui kegiatan ini kita memohon kepada Allah SWT agar pemilu damai yang Jujur adil, dapat berjalan dengan Sukses tanpa Ekses serta mendapatkan pemimpin yang Amanah di Pemilu ini.” Tegasnya.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini