DOKTOR MENGABDI DI DESA SUKORAME - Kabupaten Pasuruan

DOKTOR MENGABDI DI DESA SUKORAME

1896x dibaca    2018-08-13 15:00:56    SukorejoSmart

DOKTOR MENGABDI DI DESA SUKORAME

Sukorejo Pasuruan - Sabtu 12 Agustus 2018. Ahirnya Penantian Camat Sukorejo terjawab. Pengajuan proposal kerjasama kepada pihak UNIVERSITAS BRAWIJAYA (UB) Malang dalam program “DOKTOR MENGABDI”. Pada hari sabtu hadir beberapa Doktor di kantor Kecamatan Sukorejo lanjut surve lapangan (Embung) untuk Menindaklanjuti proposal kami untuk pemanfaatan embung di Desa Sukorame Dusun Biting Keec. Sukorejo.

Dalam hal ini UB menugaskan beberapa Doktor 1. Dr. Yuni Kilawati S.Pi, MSi 2. ADHARUL MUTTAQIN, S.T.,M.T 3. Dr. Yunita maimunah S.Pi, M.Sc dan beberapa Mahasiswa yang didampingi oleh perangkat Desa Sukorame, untuk Pengabdian Kepada Masyarakat Program Kegiatan Doktor Mengabdi Universitas Brawijaya Tahun 2018, dalam rapat diberitahukan beberapa informasi terkait kegiatan penyusunan Usul/proposal kegiatan Doktor Mengabdi Jangka waktu kegiatan maksimum selama 6 (empat) bulan sejak tanggal kontrak kegiatan setelah dilakukan pengumuman,

Sabtu Kemaren melakukan diaknosa, surve, deteksi luasan embung, kadar oksigen, Kadar PH dan Kedalaman embung serta struktur air pada embung yang Insya Alloh akan dilanjut dengan pertemuan kedua lebih mendetail sesuai proposal kegiatan Doktor membangun.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi hal positif dan kegiatan yang membangun taraf SDM dalam pemanfaatan SDA yang ada di Desa kususnya dan Kecamatan Sukorejo umumnya.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini