APEL TIGA PILAR PLUS "CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF JELANG PILKADA 2018" - Kabupaten Pasuruan

APEL TIGA PILAR PLUS "CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF JELANG PILKADA 2018"

1920x dibaca    2018-05-23 08:06:01    SukorejoSmart

APEL TIGA PILAR PLUS "CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF JELANG PILKADA 2018"

APEL TIGA PILAR DIWILAYAH KECAMATAN SUKOREJO

POLRES PASURUAN, POLSEK SUKOREJO, KODIM SUKOREJO, KAMTIBMAS SUKOREJO Kab. Pasuruan – Dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018, melaksanakan kegiatan Apel tiga pilar dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sukorejo tepatnya dilapangan Gelatik Desa Glagahsari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan bersama anggota jaga melaksanakan pemeriksaan alat keamanan serta melakukan silahturahmi dengan para tokoh diundang dalam acra tersebut dan juga 19 Kepala desa serta kartar dan pihak lain turut diundang. Selasa (22/05/2018).

Dalam acara apel dgn dilanjut pemeriksaan alat-alat keamanan lalu dilanjutkan dengan simulasi pelaksanan pungutan suara dengan bermacam adegan menambah suasana acra tambah berkesan dan membuat masyarakat berkumpul untuk menontonnya, selain untuk mengenalkan pada masyarakat acara tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, dimanfaatkan juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh tersebut. Pada kesempatan itu Kapolsek Sukorejo juga mengajak masyrakat ikut berpartisipasi untuk turut menjaga iklim sejuk dalam masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dan dating ke TPS dengan semangat.

“Peran serta warga masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum sangat diperlukan oleh aparat keamanan, dalam mempertahankan, menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Wiksan.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini