400 SISWA SIKAT GIGI BARENG DI HUT PDGI KE 70 DI KECAMATAN SUKOREJO - Kabupaten Pasuruan

400 SISWA SIKAT GIGI BARENG DI HUT PDGI KE 70 DI KECAMATAN SUKOREJO

1528x dibaca    2020-02-12 22:09:31    SukorejoSmart

400 SISWA SIKAT GIGI BARENG DI HUT PDGI KE 70 DI KECAMATAN SUKOREJO

Sukorejo Smart. HUT PDGI ke 70, pada Sabtu (1/2/2020), di Halaman Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan.

Semua Dokter berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial dan sikat gigi bersama 400 anak sekola dan ibu-ibu PKK Se-Kab. Pasuruan dalam peringatan HUT Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) ke 70. Acara di meriahkan dengan Jalan sehat bersama dengan dorpres dan hadiah Speda pancal dari Bpak camat dan dari para dokter gigi dalam acra tersebut, melalui Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) menggelar Aksi Layanan Sehat. Pelayanan kesehatan yang diberikan di antaranya cek gula darah, kolesterol, dan tensi darah. Selain Aksi Layanan Sehat.

“Sudah sekitar 100 warga sekitar Sukorejo yang mengantri untuk periksa kesehatan di gerai aksi layanan sehat LKC ini. Mudah-mudahan pelayanan kesehatan yang kami berikan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Ibu Hj. Lulis Irsyad Yusuf, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pasuruan.

Antusiasme warga setempat tak hanya terlihat dalam aksi layanan sehat saja. Kerumunan warga yang setia mengantri di menunggu giliran panggilan dorpres jalan sehat. “Ngantri sudah panjang banget dari pagi. Kita upayakan menyelesaikannya dengan hasil yang memuaskan,” ungkap Bapak Camat Sukorejo Diano Vela Fery Santoso dalam sambutanya.

Dilain pihak, Dokter Ratna, Selaku Ketua Umum Panitia HUT PDGI, mengungkapkan, dalam rangkaian Milad PGDI di tahun depan diharapkan akan menjalin sinergi dengan lembaga pemerintah dan lembaga kemanusiaan dalam meramaikan kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, kami percayakan Kecamatan Sukorejo sebagai mitra dalam kegiatan HUT PDGI tahun ini. Karena kita sama-sama satu visi dan misi ingin Hidup Sehat dan Bugar serta menolong mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini