100 PRODUK UKM TP PKK SUKOREJO IKUT LOUNCING WARUNG PKK KABUPATEN PASURUAN

InfoSukorejo.com. (01/7) Dalam rangka ikut mensukseskan perkembangan ekonomi mikro di wilayah Pasuruan  khususnya, Pemenuhan bahan makanan dan baan pokok di masa pandemi covid-19 dalam pencegahan Corona, agar lebih mempernudah pembelian dan mendapatkan barang Kuliner UMKM binaan PKK dan Launching Warung PKK Kabupaten Pasuruan,  yang 24 Kecamatan, Kusus Kecamatan Sukorejo diikuti 19 Desa Se-Kecamatan dan UMKM binaan TP PKK  Kecamatan yang tersebar di Sukorejo dan pembagian masker gratis. Aneka Produk UMKM di jual di alaman Kecamatan.

Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Lulis Irsyad Yusuf yang secara simbolik melaunching Warung PKK Kabupaten. Dalam sambutanya Ibu Lulis  menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh PKK sudah sejalan dengan program Pemerintah dan mendukung perkembangan pertumbuan ekonomi dengan program Warung PKK online.

Kecmatan Estiana Diano “Kami berharap keberadaan Warung PKK  ini mampu memberikan manfaat positif bagi UKM Binaan sebagai sarana pemasaran produknya, disamping itu warung PKK Online sebagai sarana penyediaan bahan/Produk kebutuhan pokok juga memberi kemudahan bagi anggota Warung PKK Online dan masyarakat luas.

Caranya :

Klik https://warungpkk.pasuruankab.go.id,

Pilih katgori produk yang di inginkan jangan lupa klik lokasi warung yang akan anda kunjungi, klik produknya lalu Kirim pesan melalui layanan WA centre.

Berita Terkait

KWT "KEKALI MAKMUR " JADI UJUNG TOMBAK KETAHANAN PANGAN KELUARGA

Pembinaan Kelompok Wanita Tani ( KWT )  Desa Kalirejo Kecamatan Sukorejo

“KWT jadi ujung tombak ketahanan pangan keluarga”

 

Kegiatan rutin yang dilakukan olehRead More

IBU CAMAT IKUT SUKSESKAN "GERNAS BAKU"

GENERASI GEMAR MEMBACA

KELOMPOK BERMAIN & HIMPAUDI KEC.SUKOREJO.

APRILRead More

LOMBA TANAMAN OBAT KELUARGA (TOGA)

TIM PENILAI LOMBA  TOGA  KELOMPOK ASUHAN MANDIRI KESEHATAN TRADISIONAL

KLOMPOK ASUHAN MANDIRI (TOGA TUNAS MUDA)

MELALUI PEMANFATAN TOGA dan AKUPRESUR TINGKAT KABUPATEN tahun 2018

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar