PENGUSAHA ASAL SUKOREJO BERSAMA PEMERINTAH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19

Bantu Warga Terdampak Corona,

Pemerintah Gandeng Pengusaha Bagi-bagi Sembako

Info.Sukorejo.com – Wabah pandemi virus Corona atau Covid-19 berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Dalam rangka meringankan beban warga yang terhadap Covid-19,  Pemerintah Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo Gandeng Pengusaha yaitu CV NYOTO SEJATI membagikan paket sembako dan masker.

200 paket dan 500 Masker , Setiap paket tersebut masing-masing berisi beras 5 kilogram (Kg), minyak goreng 1 liter, , dan mie instan 5 bungkus. Distribusi dilakukan pada Rabu, 22 April 2020 di Tiga Dusun Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo.

Ketua Tim Aksi Sosial langsung di ketuai Kepala Desa Karangsono H. Halim , dia menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat Desa Karangsono di tiga Dusun yang terdampak COVID-19. Terutama rakyat kami yang tidak bekerja, dengan memperhatikan betul imbauan pemerintah physical distancing. Penerima paket sembako diwajibkan memakai masker ketika mengambil. Begitu juga pengambilan harus tertib dan tidak menimbulkan kerumunan serta dibatasi waktu pengambilan.

 “Tentunya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama Bapak Keristian dari CV NYOTO SEJATI, Bapak Camat Diano, Bapak Kapolsek Sukorejo yang baru. telah membantu dan bekerja sama dengan kami sehingga terlaksana dengan baik dan lancar. Kepada donator juga kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga aksi sosial ini bermanfaat bagi semuanya,” kata H. Halim.

Sebelumnya Kami Satgas Covid Desa juga ikut aktif dalam melaksanakan program penanganan dan pencegahan virus corona atau Covid-19 dengan membagikan puluhan paket alat mencegah penyebaran Covid-19.

Tentu CV NYOTO SEJATI  akan terus berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat, membantu pemerintah Sukorejo untuk memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan seperti sembako dan Masker, Besok saya mau membeli alat penyemprotan Disinfektan yang efektif dan bagus untuk penyeprotan desa, CV NYOTO SEJATI sendiri berkomitmen membantu pencegahan persebaran covid-19 di Tanah Air terutama di Kecamatan Sukorejo. Salah satunya melalui bantuan yang disalurkan untuk Warga dan Tenaga medis, dan kebutuhan masyarakat yang terdampak, Terang Bapak Keristian.

Sementara Bapak Camat Sukorejo mengatakan bantuan tersebut sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Desa Karangsono, Semoga bantuan ini tidak berhenti disini saja, tentunya kami sebagai pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Keristian semoga rizkinya bertambah dan berkah, kepada jajaran dan wara telah sabar dan antri sesuai protokol Kesehatan, imbuhnya.

Berita Terkait

CAMAT SUKOREJO BERSAMA IARMI PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

CAMAT SUKOREJO BERSAMA IARMI

PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

InfoSukorejo.Com - Dalam rangkaRead More

ATASI MENIPISNYA SETOK DARAH KOMUNITAS SUKOREJO PEDULI LAKUKAN DONOR DARAH BERSAMA

ATASI MENIPISNYA SETOK DARAH KOMUNITAS SUKOREJO PEDULI LAKUKAN DONOR DARAH BERSAMA

InfoSukorejo.Com - Sukorejo Peduli mengadakan donor darah. Di halaman kantor Kecamatan SukorejoRead More

JAGA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 CAMAT SUKOREJO EVALUASI KINERJA STAFF SELAMA WFH

JAGA KUALITAS  PELAYANAN PUBLIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 CAMAT SUKOREJO EVALUASI KINERJA STAFF SELAMA WFH

InfoSukorejo.comRead More

No Comments

Tuliskan Komentar