KEMENPAN RB BERI PENGHARGAAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK TERBAIK

KEMENPAN RB BERI PENGHARGAAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK TERBAIK

SukorejoSmart.com - Hari ini, Selasa (15/12/2019), Melalui Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan - RB), menyerahkan penghargaan kepada 50 OPD Pelayanan terbaik Dengan kata Gori A, BB, B Plus 1,2,3 dan seterusnya Melalui Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019. Alhamdulillah Kecamatan Sukorejo “Mendapat Juara 1 Pelayanan Publik Terbaik” dengan Katagori A, Penghargaan diberikan di Gedung serbaguna Untung Suropati Kabupaten Pasuruan, Penghargaan diberikan langsung oleh Perwakilan Kemenpan RB Biro Pelayanan Publik Nasional.

Pada acara tersebut, Kemenpan RB (Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan - RB), didampingi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Serta  Organisasi. Penyerahan akan diberikan kepada para kepala lembaga atau kepala OPD, yang mana seluruh pimpinan instansi hadir dalam acara bergengsi ini.

 “Kompetisi ini adalah simbol kuatnya upaya pemerintah untuk menghadirkan kualitas pelayanan publik yang menjawab harapan masyarakat,” Sambut Pak Bupati Irsyad Ysuf.

KIPP merupakan perwujudan gerakan One Agency One Innovation, yang digalakkan Kemenpan - RB. Kompetisi yang bisa diikuti oleh seluruh instansi pemerintah ini diselenggarakan sebagai pembinaan inovasi pelayanan publik dalam pelaksanaan reformasi birokrasi untuk pemberdayaan, pembelajaran, dan pengembangan untuk menyebarluaskan ide kreatif, gagasan, dan terobosan pelayanan publik di Indonesia guna percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Setelah tahap Top 10 Terbaik, dilakukan evaluasi lapangan oleh tim evaluator dan tim panel independen. Dari hasil penilaian lapangan, ditentukan 3  inovasi terbaik yang ditetapkan dengan Keputusan organisasi Kepemerintahan Kabupatensehingga terpilih  berkesempatan 3 Kecmatan yang mengikuti  Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2019.

“Terima kasih pada seluruh masyarakat sukorejo atas kepercayaannya kepada pemerintah kecamatan dalam menilai kecamatan baik, semoga kedepan kecamatan kita menjadi kecamatan terbaik dengan pelayanan terbaik dan sesuai dengan harapan masyarakat” dalam sambutannya di apel Wajib hari senin yang dihadiri semua perangkat dan kepala desa.

Berita Terkait

PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA ZONA INTEGRITAS

Zona Integritas, Komitmen Bersama dan Penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi BersihRead More

40 PESERTA IKUTI PELATIHAN OLAHAN MATOA

#SUKOREJO-SMART.COM. 40 peserta mengikuti pelatihan Olahan buah matoa, kulit, biji dan daun matoa. yang digelar di  “Hall Matoa” Kecamatan Sukorejo terdiri dari perwakilan TP PKK 19 Desa, Muslimat,Read More

40 PESERTA IKUTI PELATIHAN OLAHAN MATOA

#SUKOREJO-SMART.COM. 40 peserta ikuti pelatihan Olahan buah matoa, kulit, biji dan daun matoa. yang digelar “Hall Matoa” Kecamatan Sukorejo terdiri dari perwakilan TP PKK 19 Desa, Muslimat, Fatayat,Read More

No Comments

Tuliskan Komentar