DEKLARASI DAMAI PILKADES SERENTAK 2019

SUKOREJO.COM – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar di 17 Desa dari 19 Desa di wilayah Kecamatan Sukorejo tinggal menghitung hari. Rencananya tanggal 23 November 2019 mendatang, pilkades serentak ini akan dihelat. Beberapa wilayah peserta Pilkades terlihat adem ayem, namun ada juga beberapa desa yang kondisinya sedikit menghangat. Itulah sebabnya Pemerintah Kecamatan Sukorejo menggelar Deklarasi Pilkades Damai, Sabtu (21/92019)
Bertempat di Halaman KAPOLSEK SUKOREJO yang dihadiri oleh Jajaran Forpimcam tiga pilar, Kapolsek, dan Danramil, dan Camat Se-Sukorejo, para bakal calon dan kepala desa dari 19 desa di Sukorejo.
Dalam deklarasi damai pilkades serentak 2019 ini para peserta juga menandatangani kesepakatan pilkades damai, sebagai bukti bahwa mereka siap dan sepakat untuk mlaksanakan Pilkades dengan damai dan penuh kesadaran dan sportifitas.

Bapak Camat yang di wakili oleh Bapak sekcam Purwo Putro A. Berharap pelaksanaan pilkades tahun 2019, benar-benar berjalan dengan penuh kesadaran berpolitik yang tinggi. Dia juga mengatakan bahwa kesuksesan pilkades adalah harapan dari semua pihak karena dengan pilkades yang aman dan lancar yang terpilih pemimpin yang benar-benar amanah, maka pembangunan tingkat desa juga bisa cepat dimaksimalkan.
“Semoga Pilkades serentak tahun ini berjalan lancar. Para peserta siap kalah dan siap menang dan pro aktif menjaga sportifitas dan kesadaran berpolitik di tingkat desa. semua ini ini tentu tak lepas dari peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya agar pilkades berjalan lancar dan demokratis. Semoga kepala desa terpilih nantinya juga benar benar pilihan rakyat dan didukung sepenuhnya oleh rakyatnya dan segera bisa memajukan desanya,” (Hamzah)

Berita Terkait

CAMAT SUKOREJO BERSAMA IARMI PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

CAMAT SUKOREJO BERSAMA IARMI

PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

InfoSukorejo.Com - Dalam rangkaRead More

ATASI MENIPISNYA SETOK DARAH KOMUNITAS SUKOREJO PEDULI LAKUKAN DONOR DARAH BERSAMA

ATASI MENIPISNYA SETOK DARAH KOMUNITAS SUKOREJO PEDULI LAKUKAN DONOR DARAH BERSAMA

InfoSukorejo.Com - Sukorejo Peduli mengadakan donor darah. Di halaman kantor Kecamatan SukorejoRead More

JAGA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 CAMAT SUKOREJO EVALUASI KINERJA STAFF SELAMA WFH

JAGA KUALITAS  PELAYANAN PUBLIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 CAMAT SUKOREJO EVALUASI KINERJA STAFF SELAMA WFH

InfoSukorejo.comRead More

No Comments

Tuliskan Komentar