ADAKAN HALAL BIHALAL DIKEDAI KAPITEN SUKOREJO

HALAL BIHALAL DI KEDAI KAPITEN SUKOREJO

SUKOREJO.COM - Pemerintah Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan melaksanakan Open House Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah di KEDAI KAPITEN tepat di halaman Rumah Dinas Camat Sukorejo (Senin 10/06/20190).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak  Camat, KAPOLSEK dan jajaranya, DANRAMIL dan JAJARANYA, Ketua TP PKK Forkopimcam,ORMAS dan Oerganisasi Kepemudaan serta tokoh-tokoh adat/agama/masyarakat Tokoh masyarakat.

kegiatan Open House/Halal Bihalal di KEDAI KAPITEN ini baru pertama kali sebagai pengenalan dan memasarkan pada masyarakat di Kabupaten pasuruan, yang mana merupakan tempat display hasil produk UMKM dan UKM binaan Sukorejo halal bihalal kali ini dilaksakan agak berbeda dgn penyuguhan berbagai macam kopi hasil produk asli pasuruan.

Bapak Camat Diano Vela fery s. mengatakan dalam sambutanya, kita harus tetap bersyukur, masih diberikan berkat untuk bisa mengikuti acara Open House/Halal Bihalal ini, karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa mengikuti acara ini.

"Saya sangat bersyukur karena Pemerintah Kecamatan, Forkopimcam, dan masyarakat bisa duduk bersama untuk saling berbagi kasih, saran, masukan dan juga saling bersiraturahmi untuk bisa mempererat tali persaudaraan selama 5 tahun saya di kecamatan sukorejo"

Terima kasih kepada semua masyrakat Keberagaman etnis dan agama kita adalah kekuatan Kabupaten Dairi yang ke.depannya akan menjadi pondasi untuk mewujudkan Dairi Unggul yang tidak saja membuat kita lebih sejahtera dengan harmoni keberagaman.

Berita Terkait

CAMAT DIANO GANDENG UB DALAM PEMBERDAYAAN EMBUNG MELALUI PROGRAM DOKTOR MENGABDI

CAMAT DIANO GANDENG UB DALAM PEMBERDAYAAN EMBUNG MELALUI PROGRAM DOKTOR MENGABDI

Untuk Meningkatkan Manfaat Embung Biting Bagi Warga Sekitar Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan

Read More

No Comments

Tuliskan Komentar