NGETRIL START DI NGADIMULYO SUKOREJO, CAMAT SUPPORT NGOPI KAPITEN BARENG BUPATI DAN PWI

NGETRIL START DI NGADIMULYO SUKOREJO, CAMAT SUPPORT NGOPI KAPITEN BARENG BUPATI DAN PWI

Bupati bersama Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Pasuruan melaksanakan Ngetril Bareng dalam Rangka NGOPI KAPITEN di  Gunung Ringgit. Minggu 20/10/2018, Start dimulai di Pendopo Desa Ngadimulyo, Diawali Sambutan Oleh Camat Sukorejo dan EO PPK Sampoerna serta dilanjutkan Bupati Pasuruan dan PPK Sampoena Jakarta, rombongan sepeda trail berjumlah 30 orang yang berasal dari Bupati Irsyad Yusuf, Dandim 0819 Arh Burhan Fajari, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Pasuruan, Polisi, TNI dan masyarakat umum.

Dalam sambutanya Camat sukorejo sangat mensuport kegiatan “Ngopi Bareng”, Hari ini merupakan momen yang baik untuk mempromosikan kekayaan ekonomi local seprti City Of Matoa yang telah dibrending oleh saya dan PPK Sampoerna semoga dengan adanya acara ini PWI terus bersama-sama untuk mensuport, mempromosikan, membangun Kabupaten Pasuruan dan semoga dalam acara Ngopi Bareng ini, bisa mengangkat kekayaan local.(Kata Diano)

Selanjutnya Bupati Pasuruan memberi sambutan “Hal ini mengangkat potensi daerah. Makanya jajaran kepala OPD untuk bisa mendampingi saya. Karena acara ngopi bareng bisa memberikan bagi manfaat bagi,” bias “NYEPAK NYANDUNG” ujarnya  baiar bias melihat keadaan alam dan pertanian bagi dinas pertanian, biar lihat jalan yang rusak oleh dinas bina marga, berwisata sekaligus kerja Bahasa jawane “nyepak nyandung” ujarnya. lalu beliau berangkat dengan peserta lain dengan motor trail untuk menuju ke Gunung Ringgit Kecamatan Perigen,

Dalam sambutan beliau mengucapkan,
“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kab. Pasuruan mengucapkan semoga kedepan PWI lebih dekat lagi bersama rakyat” dan bisa “BALENI” acara seperti hari ini agar bias ikut memasarkan dan mempromosikan KOPI KAPITEN dan mewujudkan pasar yang luas, saya sangat terbantu. Ternyata masih banyak masyrakat yang peduli dan benar2 peduli.

Berita Terkait

CAMAT SUKOREJO DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA UMUM LEMKARI KABUPATEN PASURUAN

CAMAT SUKOREJO DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA UMUM LEMKARI KABUPATEN PASURUAN

SUKOREJO- Lembaga Karatedo Indonesia (LEMKARI) Hari Minggu, 16 September 2018 Camat Diano di  Matoa Meeting Room KantorRead More

No Comments

Tuliskan Komentar