SURVE PENCACAHAN PELAYANAN oleh BPS & KEMENPAN RB

 

Tim Surve Pencacahan SHPRB tahun 2018 KEMENPAN RB

Sukorejo-03-10-2018. Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kecamatan sukorejo memperoleh asistensi oleh Tim Surve Pencacahan SHPRB tahun 2018 Badan Statistik Pusat yang di Koordinir langsung oleh Bapak Heru Kartiko, SST. (Kasi.Integrasi Pengelolaan dan Desimimasi, BPS). Juharin Mufida Imawati, SST, M Agung, dan Tri Kurniawati, S.Stat., MM. Kegiatan surve lansung ini dimaksud diawali dengan entry meeting dan langsung menemui responden / masyrakat yang dating di pelayanan terpadu Kec. Sukorejo.

 Pada asistensi dimaksud untuk mengeketuai proses pelayanan dan Birokrasi bersih dalam pelayanan serta keramahan dalam pelayanan.

Selain penilaian , untuk melihat persepsi masyarakat yang dalam hal ini pengguna layanan PATEN, pada hari Rabu tanggal 03 Oktober 2018 jam 09.00 telah dilakukan Survei Persepsi Korupsi dan Persepsi Kepuasan Layanan atas layanan yang telah dilakukan oleh Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan. Kami apresiasi atas penilaian objektif yang telah dilakukan oleh para pengguna layanan. Atas penilaian yang belum memuaskan akan kami jadikan penyemangat untuk berbenah dan berbuat lebih baik lagi. Sedangkan atas penilaian yang sudah baik kami berharap akan lebih memuaskan dan memudahkan lagi dalam meberikan pelayanan.

Dari Kegiatan asistensi dimaksud dengan dilakukan perbaikan terkait hal-hal yang harus dibenahi berdasarkan hasil survei.

Berita Terkait

FASILITAS BARU DI TAMAN MATOA

Sukorejo.com - Keberadaan Musholla yang berada di Taman Matoa, Kecamatan Sukorejo makin cantik dan indah (8/30/2021) . Makin indahnya taman yang baru selesai dibuat ini setelah ada musholla yang dibangunRead More

KAMI SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI

Selamat datang di website resmi kami…

Kini kami hadir melayani anda dengan website bisa lihat dihandphone (HP) Anda bersama PATEN (Pelayanan AdministrasiRead More

No Comments

Tuliskan Komentar