CAMAT SUKOREJO DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA UMUM LEMKARI KABUPATEN PASURUAN

CAMAT SUKOREJO DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA UMUM LEMKARI KABUPATEN PASURUAN

SUKOREJO- Lembaga Karatedo Indonesia (LEMKARI) Hari Minggu, 16 September 2018 Camat Diano di  Matoa Meeting Room Kantor Kecamtan Sukorejo  dikukuhkan sebagai Ketua Umum LEMKARI PENGCAB KABUPATEN PASURUAN, oleh saudara Sandra Manginangsang Pengurus Lemkari Provinsi Jawa Timur Dengan keabsahan Kepengurusan maka Pengcab dapat membawa bendera Lemkari Kabupaten Pasuruan dalam giat organisasi maupun Turnamen yang diadakan oleh PENGPROV maupun KONI.

Dalam sambutannya DIANO bertekad memberikan manfaat nyata untuk organisasi dan fokus pembentukan karakter karateka yang dipimpinnya lebih kompeten dan kapabel. Pria bergelar Bapak Matoa itu juga memiliki komitmen serta visi dan misi yang kuat dalam memajukan organisasi beladiri ini. Lewat kepemimpinan Lemkari harus jauh lebih modern lewat perubahan dan terobosan. “Kalau betul dilakukan ini akan menjadi suatu kekuatan besar sehingga nantinya bisa mensejahterakan rakyat melalui karate,” pungkasnya.

DIANO berharap, setelah pengukuhan ini bisa memberikan manfaat lebih serta kemajuan bagi organisasi atau perguruan. “Lemkari merupakan salah satu organisasi karate tertua di Indonesia karena sudah ada sejak tahun 70-an. Oleh karena itu, kami menyadari perlu dilakukannya konsolidasi berlanjut agar pembinaan karateka bisa berjalan sebagai mana mestinya kususnya di pasuruan dan akan dikembangkan pada sekolahan-sekolahan di seluruh Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

NGETRIL START DI NGADIMULYO SUKOREJO, CAMAT SUPPORT NGOPI KAPITEN BARENG BUPATI DAN PWI

NGETRIL START DI NGADIMULYO SUKOREJO, CAMAT SUPPORT NGOPI KAPITEN BARENG BUPATI DAN PWI

Bupati bersama Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Pasuruan melaksanakan Ngetril Bareng dalamRead More

No Comments

Tuliskan Komentar