PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA ZONA INTEGRITAS

Zona Integritas, Komitmen Bersama dan Penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kecamatan Sukorejo.

 

Sukorejo Pasuruan, Kamis 02 Agustus 2018 - Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Sukorejo telah dilaksanakan Penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Bapak Camat dengan pejabat instansi terkait (19 Kepala Desa se Kec. Sukorejo) yang dihadiri oleh Inspektorat Kab.Pasuruan, Kapolsek Sukorejo, Danramil Sukorejo.
 

Kecamatan Sukorejo berkomitmen untuk menuju Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Melalui Peningkatan Pelayanan Publik, bebas dari pungli sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014.

Bapak Camat Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Bapak Diano Vela Very, S.Sos,. MA. membuka acara dengan sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Seluruh Instansi terkait, penandatanganan Piagam Zona Integritas juga diikuti oleh para saksi yaitu Kapolsek Sukorejo, Danramil Sukorejo.

Berita Terkait

KEMENPAN RB BERI PENGHARGAAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK TERBAIK

KEMENPAN RB BERI PENGHARGAAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK TERBAIK

SukorejoSmart.com - Hari ini, Selasa (15/12/2019), Melalui Deputi bidang PelayananRead More

40 PESERTA IKUTI PELATIHAN OLAHAN MATOA

#SUKOREJO-SMART.COM. 40 peserta mengikuti pelatihan Olahan buah matoa, kulit, biji dan daun matoa. yang digelar di  “Hall Matoa” Kecamatan Sukorejo terdiri dari perwakilan TP PKK 19 Desa, Muslimat,Read More

40 PESERTA IKUTI PELATIHAN OLAHAN MATOA

#SUKOREJO-SMART.COM. 40 peserta ikuti pelatihan Olahan buah matoa, kulit, biji dan daun matoa. yang digelar “Hall Matoa” Kecamatan Sukorejo terdiri dari perwakilan TP PKK 19 Desa, Muslimat, Fatayat,Read More

No Comments

Tuliskan Komentar