PASAR MURAH DI GELORA NGADIMULYO SUKOREJO

PASAR MURAH

DI GELORA NGADIMULYO

Sukorejo - Hari kedua pasar murah yang digelar di Gelora Ngadimulyo Sukorejo menjadi ajang belanja masyarakat yang membutuhkan, stand-stand menjual bahan pokok dan aneka buah pun terjual tidak sampai 60 menit. Pasar murah buah yang digelar Komunitas stand 24 kecamatan Kab. Pasuruan dan stand perusaan Indo food, Ina food, pasar murah dibuka oleh Wakil Bupati Riang Kulub dimulai tepat Pukul 07.00 WIB di Gelora Ngadimulyo Sukorejo.

Jumlah warga yang antre nampaknya jauh lebih banyak dibanding hari pertama, Selasa (22/5/2018). Kali ini masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Pasuruan tidak ingin kehabisan stock dalam pasar murah yang sengaja digelar untuk menyambut Ramadan.

"Saya datang lebih awal, sebab kemarin datang sekitar jam delapan ternyata sudah nggak kebagian," kata Ririn, warga glagahsari yang datang bersama suaminya di lokasi, Rabu (23/5/2018) pagi. Ririn mengaku di hari kedua atau terakhir pasar buah ini sengaja membawa uang banyak. Dirinya membeli pepaya, melon, dan timun dan sembako.

"Saya beli 300 ribu dapat banyak, mumpung murah. Saya bagi-bagikan kepada tetangga," katanya.Demikian pula Yanti, warga Ambengan. Dia datang bersama kawannya dan memborong melon, jeruk dan pepaya.
"Murah, lumayan bisa buat buka puasa," kata Yanti, yang pernah bekerja di toko kamera di kawasan Kramat Gantung itu.

Pasar murah ini memang dibagi menjadi dua kategori. Khusus tanggal hanya menjual buah lokal murah. Sedangkan pasar murah yang menjual kebutuhan sembako murah akan digelar mulai pukul 07.00 WIB "Hari ini terakhir untuk pasar  murah, tanggal 23 Mei. Juga akan digelar pasar murah lanjutan di kecamatan tetangga yaitu Purwosari Tolong dicatat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan untuk belanja," kata Bapak Camat Sukorejo. (Hmzh)

Berita Terkait

STAND SUKOREJO SMART

 

STAND SUKOREJO SMART

dan 5 Tips Sukses Menjadi UMKM

 

Dikantor Sukorejo Smart menyediakanRead More

No Comments

Tuliskan Komentar