KINI KEBUN KURMA YANG DITEMPATI SENAM PERWOSI IBU BUPATI

RATUSAN PESERTA SENAM PERWOSI DIKEBUN KURMA KECAMATAN SUKOREJO

SEKALIGUS BERWISATA

SUKOREJO SMART,- Pada momen ini hadir langsung Ibu Bupati Lulis Irsyad Yusuf serta perwakilan TP PKK Kecamatan dari 24 kecamatan, Ratusan peserta baik dari usia Remaja hingga manula antusias mengikuti kegiatan senam sehat berjajar di kebun kurma satu-satunya destinasi wisata edukasi di Kabupaten pasuruan yang mengusung timur tengah tepatnya di Kecamatan Sukorejo. pada jumat (17/06/2022)

Peserta kompak dengan dikomandoi oleh instruktur Senam berpengalaman selama 90 menit bersenam ria. Turut hadir Hadir juga bapak camat sukorejo Moh. Sucahyono, SE,. MMA. yang juga sebaga peserta.

Ibu Bupati Pasuruan mengatakan, Perwosi adakan senam sehat adalah untuk meciptakan mindset masyarakat agar dapat lakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari, olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh. Harapannya dengan diadakan senam sehat saat ini, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan.

Atas nama Ketua Umum Perwosi, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari sponsor yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini, terutama pihak CEO Kebun kurma yang memfasilitasi acara ini, diharapkan dengan adanya acara ini Perwosi terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir. 
Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang kelak.(SmartWarta)

No Comments

Tuliskan Komentar