GURU PAUD KUAT INDONESIA HEBAT, HIMPAUDI KECAMATAN SUKOREJO PERINGATI HUT KE-15

GURU PAUT KUAT INDONESIA HEBAT, HIMPAUDI KECAMATAN SUKOREJO PERINGATI HUT KE-15

Sukorejo.Com – Peringatan HUT HIMPAUDI ke-15 diharapkan dapat menjadi cambuk pendorong bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, khususnya para guru PAUD Kecamatan Sukorejo untuk meningkatkan kemampuan profesionalitasnya, sehingga mampu mewujudkan cita-cita bersama, yakni terwujudnya anak-anak PAUD yang cerdas, berahklak mulia serta berkepribadian, sehingga melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempunyai potensi Sesuai Tema “Guru PAUD Kuat Indonesia Hebat”.

 

Hal ini disampaikan Bunda PAUD Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Ny. Estiana Diano dalam acara peringatan hari jadi HIMPAUDI ke-15 di Taman Matoa Maslahat pada Selasa, (25/8/2020).

 

“Semoga HIMPAUDI Kecamatan Sukorejo semakin berjaya, bermanfaat dan memberi kemaslahatan, serta terus berkomitmen dalam memberikan sumbangsih untuk kemajuan pendidikan, demi kemajuan bangsa dan negara, bahwa dengan pendidikan berkulitas, akan mampu mencetak Generasi Penerus Bangsa Menjadi pribadi Cinta Tanah Air & dan Berkarakter Kebangsaan” ujar Estiana .

Melalui momentum tersebut, Nanda juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak dengan penuh rasa tanggungjawab di sekolah, sehingga menjadi anak yang cerdas dan berbudi pekerti. Menurutnya, guru pendidik PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI merupakan salah satu bagian penting dalam membentuk karakter anak usia dini dan mengajarkan tentang kejujuran. Dimana, tanggung jawab pendidik PAUD sangatlah luar biasa, meskipun pendidik utama adalah orang tua.

Berita Terkait

100 PRODUK UKM TP PKK SUKOREJO IKUT LOUNCING WARUNG PKK KABUPATEN PASURUAN

InfoSukorejo.com. (01/7) Dalam rangka ikut mensukseskan perkembangan ekonomi mikro di wilayah Pasuruan  khususnya, Pemenuhan bahan makanan dan baan pokok di masa pandemi covid-19 dalamRead More

KWT "KEKALI MAKMUR " JADI UJUNG TOMBAK KETAHANAN PANGAN KELUARGA

Pembinaan Kelompok Wanita Tani ( KWT )  Desa Kalirejo Kecamatan Sukorejo

“KWT jadi ujung tombak ketahanan pangan keluarga”

 

Kegiatan rutin yang dilakukan olehRead More

IBU CAMAT IKUT SUKSESKAN "GERNAS BAKU"

GENERASI GEMAR MEMBACA

KELOMPOK BERMAIN & HIMPAUDI KEC.SUKOREJO.

APRILRead More

No Comments

Tuliskan Komentar